Mengabdi Untuk Berbakti

Home » » Resep Perempuan yang Paling Bahagia

Resep Perempuan yang Paling Bahagia


Perempuan Yang Bahagia

Perempuan berhak bahagia. Katanya bahagia itu mudah, bahagia itu sederhana, bahagia itu dekat dengan diri kita, dan dari hal kecilpun kita bisa bahagia.

Zaman now, bagi perempuan banyak sekali tantangan yang  dihadapi. Perkembangan zaman, model pakaian, gaya hidup, teknologi informasi bisa menambah kita lupa diri, membuat kita stres mengikuti arus dan tuntutan pergaulan. Perempuan yang hebat tidak akan tergoda dengan gemerlapnya dunia semacam itu.

Meski banyak masalah, meski banyak godaan, perempuan yang hebat selalu memiliki cara pandang yang berbeda. Terkadang hidup menuntut kita untuk mengambil banyak resiko. Terkadang kita perlu egois untuk tidak selalu mementingkan kebahagiaan orang lain tanpa memikirkan kebahagiaan diri kita sendiri. Terkadang kita perlu untuk tidak memikirkan hal-hal yang sepele dan tidak penting. Terkadang kita harus melupakan masa lalu dan tidak pula memikirkan hal yang belum terjadi. Fokuslah pada saat ini...

Untuk menjadi bahagia, bukan semata dengan uang dan harta. Bukan pula dengan kekuasaan, kecantikan dan ketampanan.

Hidup terkadang tidak seindah yang kita bayangkan, tak sesuai dengan apa yang kita rencanakan. Hidup terkadang juga tak sesederhana yang kita harapkan. Terkadang kita sudah usaha dengan maksimal namun hasilnya tidak sesuai harapan.

Ketika perempuan sering menangis, bukan berarti dia lemah, bukan pula karena dia kalah. Allah swt menciptakan perempuan sebagai makhluk yang istimewa. Dia berikan airmata untuk membasuh luka batinnya dan untuk menumbuhkan sesuatu yang baru. Jangan pernah kau sakiti perempuan. Ketika perempuan tersakiti akan menambah dia lebih dewasa, menjadikannya lebih kuat, dan lebih mandiri.

Hai para perempuan.. jadilah orang yang selalu bahagia dengan banyak memberikan dan menebarkan kebaikan. Biarkan aura positif menghiasi kita dengan kebaikan yang senantiasa kita lakukan. Gali potensi diri kita, karena setiap orang memiliki kelebihan, memiliki talenta. Perempuan yang hebat lebih memilih untuk bahagia bukan menunggu kebahagiaan itu datang.

Senantiasa bersyukur dan merasa beruntung dengan apapun yang kita miliki dan terjadi dalam kehidupan kita. Semakin banyak kita bersyukur semakin banyak kenikmatan yang akan kita rasakan. Jauhi sikap berpikir buruk tentang diri dan orang lain. Berpikir negatif hanya akan membuat kita sakit, sengsara, curiga, takut, marah, cemburu dan menghambat potensi diri kita. Dekatkan diri kepada Allah Tuhan yang Maha Segala agar kehidupan spiritual kita menjadi lebih baik. Miliki hati yang baik, dan pikiran yang positif..Mari kita sama-sama berusaha untuk itu..

Imam Syafi'i berkata " Aku mencintai orang-orang shalih" dengan menitikkan air mata " meskipun aku bukan bagian dari mereka" dan  "aku membenci para pemaksiat kepadaNya, meski aku tak berbeda dengan mereka"


Tiap orang memiliki sisi kelam dalam kehidupan ini yang tak pernah ingin ditampakkan pada siapapun...


 " Keep your positive thinks inside"

Thanks for reading Resep Perempuan yang Paling Bahagia

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar